Cara Mudah Menginstall File apk Aplikasi Maupun Game Android di Emulator Windroye

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Cara Mudah Menginstall File apk Aplikasi Maupun Game Android di Emulator Windroye - Bagi kamu para pengguna emulator windroye, pastinya ingin untuk menjalankan aplikasi maupun memainkan game android di emulator windroye tersebut.

Nah, untuk memasang game ataupun aplikasi android di emulator windroye sebenarnya bisa juga melalui app google play store yang sudah tersedia di menu utama. Jadi sebenarnya tidak perlu merasa kerepotan ketika akan menginstall aplikasi.

Namun, bagaimana dengan file apk? jika memang kamu sudah mengunduh file apk sebuah game android di internet dan ingin menginstallnya juga di windroye maka kamu pun juga bisa melakukanya. Silakan baca selangkapnya di bawah ini untuk mendapatkan tutorialnya.

Langkah-langkah Memasang File apk Game Clash Of Clans (COC) Android Di Windroye

Thumbnail Cara Menginstall File apk Aplikasi Maupun Game Android di Emulator Windroye

Seperti yang kamu tahu bahwa windroye ini merupakan sebuah emulator android yang memiliki fungsi untuk menjalankan ataupun memainkan berbagai macam aplikasi dan game android di perangkat PC (Komputer atau Laptop).

Jika kita ingin memainkan game android semisal clash of clans (COC) tapi tidak memiliki smartphone, maka kamu bisa mengadalkan emulator android bernama Windroye ini untuk menjalankannya di PC.

Windroye Logo
Windroye
Emulator Android Teringan
Download

Windroye ini juga cocok untuk kamu yang memiliki perangkat komputer dengan spesifikasi yang kurang memadai. Karena windroye ini didesain dengan sangat ringan untuk para penggunanya.

Itulah alasan mengapa windroye tetap banyak yang memakai meskipun bluestacks app palyer merupakan emulator paling populer. Karena para pengguna PC dengan spesifikasi yang minim akan terasa ngelag saat menjalankan emulator bluestacks.

BlueStacks App Player
BlueStacks App Player
Software Emulator Android
Download

Jadi bagi kamu yang memiliki PC dengan spesifikasi minimun dan ingin merasakan memainkan game atau aplikasi android maka dapat menggunakan emulator windroye ini.

Namun, sebelum menggunakannya maka ada baiknya kamu terlebih dahulu mengganti bahasa emulator windroye. Karena dibuat oleh perusahaan Cina maka wajar jika windroye menggunakan bahasa Cina sebagai bahasa utamanya.

Nah, untuk cara mengganti bahasa windroye dari bahasa Cina ke bahasa Indonesia maupun Inggris dapat baca artikelnya melalui link di bawah ini.


Oke, jadi bagaimana sih cara menginstall aplikasi maupun game android di emulator windroye ini?

Sebenarnya cukup mudah karena windroye ini juga memiliki google play store yang berada tampilan menu awal.

Jadi, sebenarnya cukup mudah karena kamu hanya perlu menginstallnya dari google play store seperti menginstall app android di smartphone android.

Tapi, bagaimana dengan file apk yang kita download dari internet? Apakah kita bisa menginstallnya juga melalui windroye.

Tentu saja bisa, karena windroye ini juga sudah menyediakan fitur untuk menginstall file apk ke emulator windroye ini.

Untuk kamu yang memang lebih suka mengunduh file apk aplikasi android melalui internet dan menyimpannya secara offline dan ingin menginstallnya di windroye maka nggak perlu khawatir.

Contohnya saja bagi kamu yang menyimpan file apk game Clash of Clans di komputer maka kamu juga bisa menginstallnya di windroye secara offline tanpa perlu mengunduhnya lagi di Google play store.

Selain biar lebih hemat waktu kamu juga nggak perlu menghabiskan kuota untuk download ulang Clash of Clans karena sudah terdapat file apknya di Komputer dan kamu hanya perlu menginstallnya.

Nah, untuk panduannya cara menginstall file apk game clash of clans ke windroye ini bisa kamu lihat lengkapnya di bawah ini.

  • Pertama-tama bukalah terlebih dahulu emulator windroyenya
  • Selanjutnya akan muncul tampilan menu awal Windroye. Kita hanya perlu klik icon kardus atau box yang berada di deretan icon di pojok kiri bawah
    Klik Ikon Box Pada Windroye
  • Berikutnya maka akn muncul windows explorer yang akan menyuruh kita untuk mencari file apknya. Nah, kita hanya perlu mencari file apk COC yang kita simpan di komputer lalu kita select saja file apk tersebut kemudian klik open untuk segera menginstallnya
    Cari Lokasi apk files yang ingin diinstall di windroye
  • Terakhir kita hanya perlu menunggu proses pemasangan clash of clans di windroye milik kita. Jika proses penginstallanya sudah selesai maka akan ditandai dengan munculnya icon game COC ataupun aplikasi yang kamu install. Untuk memainkannya kamu hanya perlu klik saja icon tersebut.
    Ikon Aplikasi akan muncul setelah proses penginstallan selesai pada windroye
  • Enjoy, sekarang kita sudah bisa menjalankan atau memainkan aplikasi game android bernama clash of clans di windroye
    Enjoyy, Silakan Mainkan Gamenya Dengan Windroye

Jika penjelasan di atas masih kurang jelas, maka kamu dapat mlihat selengkapnya di video berjudul "Cara Install Game Clash Of Clans Di Emulator Android Windroye" di bawah ini untuk lengkapnya.



Dengan bagini kamu pun sudah bisa marasakan memainkan app Clash of clans tanpa memerlukan sebuah perangkat smartphone android.

Cukup bermodalkan sebuah perangkat PC bisa komputer maupun Laptop dan sediakan emulator windroye serta file apk COC maka kamu sudah bisa enjoy memainkannya di PCmu.

Penutup

Begitulah tutorial cara memasang file apk COC ke dalam emulator windroye. Sekarang kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk membeli sebuah smartphone android hanya untuk menjalankan atau memainkan game android.

Karena kamu hanya perlu menginstall windroye di PC dan mengunduh file apk aplikasi android di internet lalu memasangnya di windroye atau kalau nggak mau repot bisa langsung menginstallnya di google play store. Enjoy, sekarang nikmati app androidnya.
(http://www.sepukom.blogspot.com)

Disclaimer :

Beberapa Gambar dan video artikel pada yang terdapat blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber dari berbagai pihak lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut dan pengelola blog ini tidak pernah mengaku-ngaku sebagai pemilik hak cipta tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, pihak terkait dapat menghubungi Pengelola di Halaman Kontak.

Author Profile

Share this

Silakan bagikan artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat dan dirasa teman-temanmu perlu mengetahuinya agar tidak kudet. Setiap share yang kamu lakukan akan membantu perkembangan blog ini dan sangat berarti tentunya.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Subscribe To Get Article

Related Posts

Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Perhatian !

1. Jangan membuang-buang waktu dengan melakukan tindakan spam di kolom komentar, karena hanya komentar relevan saja yang akan diterima
2. Jika ingin menyertakan gambar, mohon dicompress terlebih dahulu di TinyPNG.com atau di CompressPNG.com
3. Tolong bantu untuk melaporkan link rusak alias error 404 not found di kolom komentar postingan yang bersangkutan atau bisa melalui Halaman Kontak
4. Jangan ragu bagi kamu yang ingin mengoreksi artikel di atas misal karena penulis memberikan informasi yang salah ataupun terdapat kata yang typo. Setiap koreksi akan sangat membantu dalam membuat artikel menjadi lebih akurat dan bermanfaat tentunya.

Pilih Sistem Komentar Yang Kamu Sukai
Blogger
Disqus

0 Response to "Cara Mudah Menginstall File apk Aplikasi Maupun Game Android di Emulator Windroye"

Untuk Memasukkan Gambar Kamu Hanya Perlu Menaruh Url Gambar di Kolom Komentar